Biang Kerok Lionel Messi Terinfeksi Covid-19 Adalah Seorang DJ, Kok Bisa?

Eko Isdiyanto Selasa, 4 Januari 2022 | 06:25 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Lionel Messi, beraksi dalam laga Liga Prancis kontra Lorient di Stade du Moustoir, Rabu (22/12/2021). (TWITTER.COM/INVICTOSSOMOS)

BolaStylo.com - Terkuak penyebab Lionel Messi terjangkit virus corona, seorang DJ asal Argentina bernama Fer Palacio jadi biang kerok masalah serius La Pulga.

Seperti yang diketahui bahwa menutup akhir tahun 2021, Lionel Messi pulang kampung ke Argentina selama beberapa kali sekaligus menyambut tahun baru.

Di pesta malam tahun baru, Lionel Messi mengundang seorang DJ terkenal di Negeri Tango untuk tampil dalam acara yang digelarnya, dialah Fer Palacio.

Tentunya Palacio sangat bahagia memenuhi undangan Messi, beberapa momen pun diabadikan sang DJ lewat foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

Dilansir BolaStylo.com dari Goal International, sial bagi Palacio yang kemudian menjadi sasaran biang keladi penyebab Messi terpapar Covid-19 pada Minggu (2/1/2021).

Baca Juga: Bantah Kabar Beredar, Goh Jin Wei Tegaskan Tak Berniat Kembali ke BAM

Pria berusia 31 tahun itu dinilai sebagai sosok paling bertanggung jawab atas nasib kurang mujur Messi terinfeksi Covid-19.

Seolah tak betah dengan hujatan netizen, Fer Palacio menuangkan keresahan lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi.



Source : Goal International
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan