Ketum PSSI Sambut Timnas Indonesia dari Luar Negeri, Sekjen: Apa Salahnya? Kami Tak Perlu Lagi Karantina!

Eko Isdiyanto Selasa, 4 Januari 2022 | 07:30 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kiri), nampak sedang berdiskusi dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (tengah), yang baru tiba di Tanah Air seusai bertarung di Piala AFF 2020, 2 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Penyambutan pemain timnas Indonesia dari Singapura oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menimbulkan kontroversi mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19.

Kedatangan timnas Indonesia ke Tanah Air pada Minggu (2/1/2021) disambut langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Namun aksi sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu mendapat reaksi negatif dari banyak netizen Indonesia, karena dianggap melanggar aturan.

Sambutan langsung Iwan Bule terhadap para pemain timnas yang baru pulang dari luar negeri dinilai tak sejalan dengan maksud dari karantina.

Seperti yang diketahui bersama jika orang yang baru pulang dari bepergian ke luar negeri diwajibkan langsung menjalani karantina.

Baca Juga: Bantah Kabar Beredar, Goh Jin Wei Tegaskan Tak Berniat Kembali ke BAM

Akan tetapi, Yunus Nusi selaku Sekjen PSSI membenarkan tindakan Iwan Bule dengan dalih sudah mematuhi aturan pemerintah terkait karantina.

Yunus Nusi juga menilai sambutan Ketum PSSI tidak perlu dipermasalahkan karena para pemain timnas dan seluruh tim dianggap dalam keadaan aman.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan