Man United Bonyok di Old Trafford, Ralf Rangnick: Pemain dan Tim Sama-sama Buruk!

Eko Isdiyanto Selasa, 4 Januari 2022 | 11:30 WIB
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick. (FOOTBALL DAILY)

BolaStylo.com - Kekecewaan tak dapat dipendam oleh pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick usai timnya dibekuk Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Bertanding di Stadion Old Trafford pada Selasa (4/1/2021), Manchester United di bawah komando Ralf Rangnick dipaksa menelan kekalahan dari Wolves dengan skor 0-1.

Kekecewaan menelan pil pahit tak bisa disembunyikan, Ralf Rangnick mengaku anak asuhnya bermain buruk dan tidak sesuai dengan harapannya terhadap Manchester United.

Man United kesulitan bermain menggebrak pertahanan Wolves, hingga pertandingan diduga akan berakhir imbang sebelum akhirnya aksi Joao Moutinho membungkam publik Old Trafford.

Gol Joao Moutinho pada menit ke-82 membuat para fan klub berjuluk Setan Merah itu terdiam dan menjadi satu-satunya gol tercipta di laga tersebut.

Baca Juga: Biang Kerok Lionel Messi Terinfeksi Covid-19 Adalah Seorang DJ, Kok Bisa?

Dilansir BolaStylo.com dari The Guardian, Ralf Rangnick mengakui timnya tampil buruk disertai penampilan setiap pemain yang tidak sesuai harapannya.

Rangnick bahkan mengakui kegagalan memetik kemenangan atas Wolves semakin menegaskan kesulitan yang dialami Man United saat ini.



Source : Theguardian.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan