Bukan Gelar Piala AFF 2020 yang Diincar Pelatih Malaysia, Namun Satu Hal ini!

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 4 Januari 2022 | 12:14 WIB
Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe berteriak saat mengawal pasukannya di lapangan. Malaysia masuk grup neraka bersama Timnas Indonesia dan Vietnam di Piala AFF 2020. (NEWSBEEZER.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe merasa gagal untuk tidak meraih satu hal penting bersama timnya bukan dari ajang Piala AFF 2020.Kabar hangat tengah menghampiri Timnas Malaysia yang terpaksa ditinggal pergi pelatih Tan Cheng Hoe.Kabar kepergiaannya berhembus pada Senin (3/1/2022) melalui pernyataan Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM)."FAM mengucapkan terima kasih kepada Cheng Hoe yang setingi-tingginya berkat dedikasinya selama 14 tahun bersama FAM sejak menjadi juru taktik Timnas U-20 Malaysia pada 2005," pernyataan dari media Bernama.

Baca Juga: Piala AFF U-23 2022 - Soal Pemain Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong Bilang Begini!

"Jasa beliau akan selalu dikenang. Terima kasih.""Semoga Tan Cheng Hoe bisa meneruskan karir kepelatihannya setelah ini," bunyi pernyataan dari Bernama.Tan Cheng Hoe mengundurkan diri setelah Malaysia menuai hasil pahit gugur di fase grup Piala AFF 2020.

Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe memberi arahan kepada para pemainnya. Musuh bebuyutan Timnas Indonesia ini terancam mundur dari Piala AFF 2020.
Namun, kepergiannya dari skuad Harimau Malaya masih menyimpan luka lain selain kegagalan di Piala AFF 2020.

Baca Juga: Ditinggal Pergi Sang Pelatih, Timnas Malaysia Disuruh Adopsi Hal Ini dari Indonesia!



Source : Bernama,fam.com.my,Super Ball
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan