Iwan Bule Ajak Shin Tae-yong Diskusi Soal Nama Pemain Pengisi Timnas U-23 Indonesia

Eko Isdiyanto Rabu, 5 Januari 2022 | 07:00 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kiri), nampak sedang berdiskusi dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kanan), yang baru tiba di Tanah Air seusai bertarung di Piala AFF 2020, 2 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Gelaran Piala AFF U-23 sudah menanti Shin Tae-yong dan timnas Indonesia, pelatih asal Korea Selatan itu ternyata sudah memilih 23 nama pemain untuk skuatnya.

Piala AFF U-23 digelar Februari 2022 mendatang, Shin Tae-yong sudah harus mempersiapkan skuatnya meski baru saja menyudahi Piala AFF 2020.

Meski belum berhasil meraih gelar juara Piala AFF, Shin Tae-yong sukses membawa timnas Indonesia ke partai final bersama skuat mudanya.

Tentu menjadi angin segar bagi Shin Tae-yong guna mempersiapkan timnas kelompok umur untuk Piala AFF U-23, persiapan pun dilakukan pelatih asal Korea Selatan.

Yakni dengan memilih 23 nama pemain yang bakal mengisi setiap pos timnas U-23 Indonesia untuk Piala AFF U-23, hal ini diungkap oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Baca Juga: Pelatih Malaysia Mundur Usai Dipermalukan Indonesia, Sosok Ini Ikut Merasa Bersalah

Melalui sebuah video yang diunggah pada akun YouTube resmi PSSI, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule itu membocorkan persiapan Shin Tae-yong soal pemain.

Satu hal yang ditegaskan oleh Iwan Bule, meski sudah memiliki 23 nama pemain yang akan dipersiapkan, pihaknya belum bisa mengatakan secara detail siapa saja.

"Ya, kalau ini [pemain untuk Piala AFF U-23] tadi, Shin Tae-yong saya tanya sudah ada [nama pemain] untuk U-23 saya tanya, dia bilang sudah ada," ucap Iwan Bule.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan