Man United Sangat Kacau, Tak Pantas Sekarang Menilai Kualitas Ralf Rangnick

Eko Isdiyanto Rabu, 5 Januari 2022 | 08:00 WIB
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick. (FOOTBALL DAILY)

BolaStylo.com - Kekalahan Manchester United dari Wolves dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022 membuat banyak pihak sudah menghakimi kualitas sosok Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick akhirnya merasakan kekalahan pertama sejak dipilih menukangi Manchester United sebagai pelatih interim pada Selasa (4/1/2021).

Menyakitkannya lagi kekalahan Manchester United itu dialami di markasnya sendiri, Stadion Old Trafford dengan skor tipis 0-1 dari Wolves.

Gol semata wayang Pasukan Serigala dicetak oleh Joao Moutinho pada menit ke-82, Ralf Rangnick pun menjadi sasaran hujat bagi para fan Setan Merah dan yang lain.

Ralf terkenal sebagai manajer dengan segudang wawasan taktikal tinggi, namun sejumlah pemain Man United dipercaya tak mampu mengikuti instruksinya.

Baca Juga: Pelatih Malaysia Mundur Usai Dipermalukan Indonesia, Sosok Ini Ikut Merasa Bersalah

Begitulah yang dilihat salah satu mantan striker Liga Inggris dan Liga Skotlandia, Chris Sutton yang sangat yakin ada pemain beban di tubuh Man United.

Menurutnya masih terlalu dini untuk menilai performa Rangnick, khususnya saat Man United memetik hasil buruk namun yang jelas Sutton menyebut Setan Merah sangat kacau.

Bahkan Sutton tak ragu memprediksi tidak akan finish di empat besar pada kompetisi Premier League musim ini dengan tim yang kacau seperti itu.



Source : BBC
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan