India Open 2022 - Ahsan/Hendra Diprediksi Mudah Lolos ke Semifinal, Ganda Putra Malaysia Membayangi!

Reno Kusdaroji Rabu, 5 Januari 2022 | 09:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat tampil pada babak pertama Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Rabu (24/11/2021). (AGUSTINUS TRI MULYADI/HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan diprediksi akan cukup mudah lolos sampai ke semifinal India Open 2022.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi unggulan pertama pada nomor ganda putra di India Open 2022.

Rencananya, India Open 2022 akan berlangsung di New Delhi selama 11 sampai 16 Januari mendatang.

Adapun PBSI tidak mengirim para pemain pelatnas karena beberapa pertimbangan sehingga, Indonesia hanya mengirim 4 wakil pemain profesional dan non-pelatnas.

Salah satu pertimbangan terbesarnya ialah karena PBSI hanya memiliki persiapan minum untuk India Open 2022, sehingga performa pemain diprediksi tak bisa maksimal.

Selain itu, PBSI juga akan menggelar Seleksi Nasional (Seleknas) sebagai bagian dari program regenerasi, promosi dan degradasi tahun 2022.

Selain Ahsan/Hendra, Indonesia juga mengirim Tommy Sugiarto (tunggal putra), Fitriani (tunggal putri) dan Yulia Yoshephine Susanto (tunggal putri).

Baca Juga: Media Korea Selatan Bongkar Mandat Presiden Jokowi kepada Shin Tae-yong!

Adapun dari keempat pemain tersebut, Ahsan/Hendra menjadi wakil yang memiliki peluang besar menjuarai India Open 2022.

Hasil drawing India Open 2022 menunjukkan, The Daddies yang menjadi unggulan pertama turnamen tidak bertemu dengan lawan berat di babak-babak awal.



Source : kompas
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan