Legenda Man United Ngamuk Ralf Rangnick Rusak Rekor Hampir Setengah Abad di Old Trafford

Reno Kusdaroji Rabu, 5 Januari 2022 | 11:00 WIB
Kompatriot Cristiano Ronaldo di timnas Portugal, Joao Moutinho (kanan), mendedikasikan gol bersejarah ke gawang Manchester United untuk keluarganya. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengecam kekalahan pasukan Ralf Rangnick dari Wolves di Old Trafford yang merusak rekor hampir setengah abad.

Rio Ferdinand nampak emosi melihat pasukan Ralf Rangnick menelan kekalahan memalukan dari Wolves di markas sendiri, Old Trafford.

Bermain pada Selasa (4/1/2022) malam WIB, Manchester United dikalahkan Wolves 0-1 lewat gol telat Joao Moutinho di menit ke-82.

Rio Ferdinand malu karena kekalahan ini merupakan yang pertama kalinya dialami Manchester United sejak 42 tahun lamanya.

Selama 42 tahun sebelumnya dalam pertandingan Liga Inggris, Wolves belum pernah mengalahkan Setan Merah di Old Trafford.

Selain itu, Ferdinand marah karena melihat pasukan Ralf Rangnick terlihat kewalahan untuk mendominasi pertandingan.

Meski unggul penguasaan bola (52 persen), Manchester United hanya membuat 9 tembakan (2 tepat sasaran) sementara Wolves mendominasi dengan 19 tembakan (6).

Baca Juga: Antonio Conte Lebih Cocok Tangani Man United Ketimbang Ralf Rangnick

Adapun kekalahan ini membuat Rio Ferdinand mempertanyakan pengaruh Ralf Rangnick terhadap skuat bertabur bintang Manchester United.

Melalui channel Youtube-nya, Ferdinand menyemprot beberapa pemain Manchester United yang bermain 'sangat buruk' dan dampak kedatangan Rangnick.



Source : mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan