Kabar Buruk Bagi Xavi Hernandez Usai Kemenangan Barca di Copa Del Rey

Reno Kusdaroji Kamis, 6 Januari 2022 | 07:30 WIB
Penyerang Barcelona, Ferran Jutgla, berhasil mencetak gol ke gawang Linares pada babak 32 besar Copa del Rey 2021-2022, Rabu (5/1/2022). (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BolaStylo.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez terpaksa menerima kabar buruk usai anak asuhnya meraih kemenangan atas Linares di babak 32 besar Copa del Rey.

Xavi Hernandez memimpin Barcelona dalam babak 32 besar Copa del Rey di pertengahan pekan ini dengan cukup baik.

Bertanding melawan Linares Deportivo di Estadio de Linarejos, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB, Barcelona meraih kemenangan dengan skor tipis 1-2.

Adapun tim tuan rumah sempat unggul terlebih dulu di babak pertama lewat gol Antonio Luis Diaz Sanchez (menit ke-19').

Baca Juga: Baru Sehari Diperkenalkan Barcelona, Pemain Ini Sudah Tertimpa Musibah

Sementara Barcelona membalikkan keadaan di babak kedua lewat sepasang gol Ousmane Dembele (63') dan Ferran Jutgla (69').

Usai pertandingan berakhir, Xavi merasa sangat bahagia karena Copa del Rey menjadi salah satu dari dua gelar yang masih bisa diraih Barcelona musim ini.

Mengingat, mereka telah tersingkir dari Liga Champions ke Liga Eropa dan tertinggal jauh dari Real Madrid yang memuncaki klasemen Liga Spanyol musim ini.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Indonesia Comeback Seperti Barcelona? Media Vietnam: Mimpi!

"Ini adalah kemenangan penting yang berarti kami lolos ke babak kedua," kata Xavi usai pertandingan berakhir, dilansir BolaStylo dari Marca (6/1/2022).



Source : Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan