Saul Obati Fan Chelsea yang Dibuat Marah Lukaku, Tuchel Berkata Begini

Reno Kusdaroji Kamis, 6 Januari 2022 | 11:20 WIB
Pemain Chelsea, Saul Niguez saat melawan Tottenham Hotspur dalam leg pertama semifinal EFL Cup di Stamford Bridge (6/1/2022). (https://twitter.com/FaktaSepakbola)

BolaStylo.com - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memuji kontribusi berharga Saul Niguez saat mengalahkan Tottenham Hotspur usai kontroversi yang dibuat Romelu Lukaku.

Seperti diketahui, Chelsea baru saja dibuat ricuh oleh kontroversi Romelu Lukaku hingga ia diasingkan dari skuat Thomas Tuchel.

Sebelumnya, Romelu Lukaku sempat membuat sakit hati para penggemar karena mengaku tak bahagia di Chelsea dan menyesal meninggalkan Inter Milan.

Singkat cerita, Lukaku meminta maaf dan mengklaim hanya ingin mengucapkan ungkapan permisahan kepada Inter Milan.

Alhasil, akhirnya ia kembali ke dalam skema permainan Thomas Tuchel saat leg pertama semifinal EFL Cup Chelsea vs Tottenham Hotspur.

Meski Chelsea meraih kemenangan 2-0 berkat gol Kai Havertz dan gol bunuh diri Ben Davies, sebagian fan masih kesal dengan sikap Romelu Lukaku.

Untungnya, Saul Niguez tampil dan sanggup mengalihkan rasa kesal sebagian fan tersebut.

Baca Juga: Usai Bikin Ulah dengan Chelsea, Lukaku Balas Ejekan Fan Tottenham

Terbukti dari pantauan di media sosial, luapan kemarahan fan Chelsea terhadap Romelu Lukaku mulai mereda usai pertandingan berakhir.

Sementara Saul Niguez menjadi salah satu trending topik di Twitter sampai siang hari ini, Kamis (6/1/2022).



Source : Metro.co.uk,Twitter,Chelsea TV
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan