Dibalik Perpanjangan Kontrak Asnawi dengan Ansan Greeners, ini Peran Shin Tae-yong?

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 6 Januari 2022 | 17:20 WIB
Foto Asnawi meledek Ramli itu pun dijadikan meme oleh netizen Tanah Air. Arie Untung sampai ikut bertanya ke kapten Timnas Indonesia. (Instagram)

BolaStylo.com - Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam resmi memperpanjang kontrak bersama Ansan Greeners dengan peran penting Shin Tae-yong.Usai gelaran Piala AFF 2020 berakhir, kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam juga resmi memperpanjang kontrak bersama klub K-League 2, Ansan Greeners.Sebelumnya, kontrak Asnawi bersama Ansan Greeners berakhir pada Desember 2021 lalu.Bersama Ansan Greeners, Asnawi memiliki catatan yang gemilang pada musim 2021 K-League 2.

Baca Juga: Egy Maulana Dkk Diguyur Hadiah Runner-Up Piala AFF 2020, Namun Dihadang Kendala ini

Di mana Asnawi dipercaya tampil sebanyak 14 laga dan menyumbangkan 1 assist.Kini, kapten Timnas Indonesia itu resmi memperpanjang kontraknya bersama Ansan Greeners meski banyak terdapat kendala."Ansan Greeners perpanjang kontrak dengan Asnawi Mangkualam," tulis Ansan Greeners di akun Instagram klub.

Dilansir dari Super Ball, pelatih Ansan Jo Min-guk percaya bahwa Asnawi mampu menunjukan kegemilangannya di musim 2022 ini.

Baca Juga: Juara Dunia 2021 Tak Dapat Bonus Apapun, Berbagai Pihak Ramai Berdonasi untuk Berikan Dana Apresiasi



Source : Instagram,Super Ball
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan