Alasan Eks Persib Belum Bisa Main untuk Persija di Liga 1 2021

Eko Isdiyanto Jumat, 7 Januari 2022 | 17:00 WIB
Gelandang baru Persija Jakarta, Makan Konate, sedang berpose foto, 3 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengungkap alasan yang membuat Makan Konate belum bisa bermain untuk Macan Kemayoran dalam lanjutan Liga 1 2021.

Makan Konate harus menahan hasrat bermain untuk Persija Jakarta di Liga 1 2021 meski sudah didatangkan pada bursa transfer tengah musim kompetisi.

Mantan pemain Persib Bandung dan Persebaya Surabaya itu disebut-sebut masih belum memenuhi persyaratan mentas di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Bambang Pamungkas selaku manajer Persija akhirnya buka suara menjelaskan kondisi dan status pemain asal Mali itu yang belum bisa bermain untuk Macan Kemayoran.

Padahal Konate sudah masuk dalam daftar susunan pemain Persija kontra PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2021, Kamis (6/1/2021).

Baca Juga: Media Vietnam: Nilai Pasaran Anak Asuh Park Hang-seo Kalah Saing dengan Harga Ponsel

Berbeda dengan Ahmad Bustomi dan Irfan Jauhari yang sudah melakoni debut meski sama-sama didatangkan pada bursa transfer tengah musim.

Masalah administrasi disebut Bambang Pamungkas sebagai alasan mengapa Konate belum bisa diturunkan, bahkan untuk laga selanjutnya.

Dilansir dari laman resmi klub, Bambang berharap Konate sudah bisa bermain untuk Persija saat melawan Persipura Jayapura nantinya.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan