Di Atas Mobil Pick Up saat Pulang Kampung, Senyum Semringah Witan Sulaeman dan Keluarga

Eko Isdiyanto Jumat, 7 Januari 2022 | 18:00 WIB
Pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman, saat ditemui seusai acara pelepasan skuat Garuda di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman pulang kampung ke Palu usai membela skuat Garuda di ajang Piala AFF 2020, kebesamaan dengan keluarga jadi momen hangat pertama.

Usai menunaikan tugas negara membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Witan Sulaeman tak langsung pergi ke Polandia bergabung dengan klubnya, Lechia Gdansk.

Witan Sulaeman memilih pulang kampung ke Palu bertemu keluarga tercinta, momen kedatangannya di tanah Sulawesi terasa lebih hangat setelah dijemput rombongan keluarganya.

Alumni Garuda Select itu tiba di Palu pada Jumat (7/1/2021), Witan dijemput rombongan keluarga menggunakan mobil pick-up berwarna hitam.

Dalam video yang beredar di Instagram, terlihat beberapa keluarga Witan di atas mobil pick-up tersebut, senyum semingrah dan tawa Witan seolah tak terbendung.

Baca Juga: Alasan Eks Persib Belum Bisa Main untuk Persija di Liga 1 2021

Pulang ke kampung halaman menjadi pilihan Witan setelah diberi libur Lechia Gdansk selama satu pekan, disamping proses negosiasi kontrak yang juga masih berjalan.

Terkait kontrak anyar di Lechia, Witan mengaku sudah memikirkan namun untuk saat ini ingin menikmati masa liburan bersama keluarganya.

Setelah itu baru kembali memikirkan untuk lanjut atau menyudahi kerja sama dengan salah satu kontestan kompetisi sepak bola kasta tertinggi Polandia itu.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan