Riyad Mahrez Nikahi Perempuan dari Keluarga Kaya Raya Inggris Secara Islam

Eko Isdiyanto Jumat, 7 Januari 2022 | 19:00 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez, kabarnya sedang diincar oleh klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain. (TWITTER.COM/MANCITY)

BolaStylo.com - Winger Manchester City, Riyad Mahrez membuka tahun 2022 dengan melepas masa duda usai menikahi perempuan muda berusia 23 dari keluarga kaya raya Inggris secara islam.

Riyad Mahrez menikahi perempuan bernama Taylor Ward pada akhir tahun 2021 lalu, menariknya prosesi pernikahan dilakukan secara islam sesuai keyakinan bintang Manchester City.

Menurut laporan The Sun, proses penikahan Mahrez dan Taylor menggunakan pakaian serba putih dan masih ada prosesi pernikahan kedua agar janji suci keduanya legal di Inggris.

Laporan yang sama juga menyebutkan jika prosesi pernikahan yang digelar akhir tahun dilaksanakan secara sederhana namun sarat nilai spiritual.

The Sun seolah sangat memahami bagaimana latar belakang dari bintang Man City yang memang diketahui memeluk agama Islam.

Baca Juga: Di Atas Mobil Pick Up saat Pulang Kampung, Senyum Semringah Witan Sulaeman dan Keluarga

"Riyad Mahrez dan Taylor sekarang resmi menikah secara sah di bawah hukum Islam setelah upacara pernikahan mereka pada akhir tahun lalu," ucap seorang sumber.

"Bagi mereka sebagai pasangan, penting untuk mengikuti tradisi agamanya. Upacaranya singkat tapi manis dan telah memulai perjalanan mereka.

"Menuju pernikahan kedua yang akan menjadi acara utama. Taylor dan Riyad sangat bersemangat dan sangat saling mencintai." imbuhnya.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan