Terlalu Banyak Ulah, Cristiano Ronaldo Dituding Ex-Man City Hancurkan Man United dari Dalam!

Reno Kusdaroji Sabtu, 8 Januari 2022 | 07:00 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengenakan nomer punggung 7 yang terkenal keramat di Old Trafford. (https://twitter.com/Football__Tweet)

BolaStylo.com - Mantan pemain Manchester City, Trevor Sinclair memiliki teori bahwa Cristiano Ronaldo menghancurkan kekuatan Manchester United dari dalam.

Teori Trevor Sinclair ini bermula dari ulah Cristiano Ronaldo yang sering membagikan unggahan di media sosial bahwa ia sedang bekerja keras untuk Manchester United.

Terbaru, Cristiano Ronaldo mengunggah fotonya saat mengikuti sesi latihan di Manchester United dengan menuliskan pesan 'terus kekerja'.

Nampaknya, mantan penyerang Manchester City itu tak suka dengan CR7 yang 'terlalu berisik' di media sosial dalam setiap pertandingan Manchester United.

Oleh karena itu, Sinclair menyuruh Cristiano Ronaldo untuk 'tutup mulut' dan memperbaiki kesalahannya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sedih Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik Dunia?

Melihat kontribusi Ronaldo sejauh ini,Trevor Sinclar mengklaim peraih lima Ballon d'Or itu 'menyebabkan banyak masalah' di Old Trafford.

Hal ini tak lepas dari performa inkonsisten Manchester United baik di Liga Inggris ataupun kompetisi lainnya.

Ronaldo dkk pasti tidak membayangkan sebelumnya bahwa Setan Merah tersingkir dari perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini di pertengahan musim bulan Januari.

Baca Juga: Asisten Sir Alex Ferguson Yakin Pujiannya ke Mo Salah Buat Cristiano Ronaldo Marah



Source : talkSPORT,mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan