Anak Buah Sir Alex Ferguson di Balik Jebloknya Performa Manchester United, Siapa Dia?

Eko Isdiyanto Sabtu, 8 Januari 2022 | 14:54 WIB
Ralf Rangnick bersama Sir Alex Ferguson dalam partai Liga Champions antara Schalke vs Manchester United pada 2011. (TWITTER.COM/MUFCLATINOAMERI)

BolaStylo.com - Mantan anak buah Sir Alex Ferguson saat menukangi Manchester United jadi kambing hitam buruknya performa Setan Merah musim ini.

Manchester United memang sudah gagal total di semua ajang musim ini, utamanya di Liga Inggris setelah tak mampu bersaing dengan klub lain.

Di bawah komando Ralf Rangnick, Manchester United saat ini masih berkutat di papan tengah klasemen sementara Premier League, tepatnya di peringkat ketujuh.

Man United juga sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris, belum tampil konsisten dalam lanjutan Liga Champions dan berimbas pada pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Pun demikian dengan suksesor Solskjaer, Ralf Rangnick yang belum bisa membuat Setan Merah bangkit dari keterpurukan saat ini.

Baca Juga: Gak Usah Panik, Jerawat Bakal Kabur dari Wajah Cukup dengan Oleskan Satu Rempah Ajaib Ini!

Namun begitu, Ralf Rangnick berani sesumbar terkait sosok yang jadi biang kerok Man United tampil angin-anginan di musim ini.

Menurutnya penampilan buruk Man United tak lepas dari peran tak jelas dari Mike Phelan, asisten Sir Alex Ferguson medio 2008 hingga 2013.

Pada 2019 Phelan kembali ke Man United saat Solksjaer menjabat sebagai pelatih, namun ia tak turut dipecat saat pria Norwegia dipaksa angkat kaki dari Old Trafford.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan