Ralf Rangnick Tanyakan Keseriusan Pemain Man United, Rashford Lempar Bukti Cintanya!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 9 Januari 2022 | 14:30 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mencetak gol ke gawang Atalanta di Stadion Old Trafford dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021-2022, Rabu (20/10/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB. (TWITTER.COM/STATEMANDAVE)

BolaStylo.com - Pemain Manchester United, Marcus Rashford memberikan buktinya nyata cintanya kepada Setan Merah meski dianggap tak serius oleh pelatih.Manchester United diterpa kabar kurang sedap yang datang dari internal tim.Salah satu contohnya, saat pernyataan tegas pelatih Setan Merah, Ralf Rangnick yang menyampaikan jika dirinya mempertanyakan keseriusan anak didiknya.Di mana saat ini, MU masih tertahan di urutan ke-7 klasmeen sementara Liga Inggris.

Baca Juga: Lewat Media Korea Selatan, Shin Tae-yong Beberkan Sulitnya Proses Naturalisasi Pemain Eropa!

Dengan sederet pemain berkualitas, Man United pun seakan tak dapat meraih kegemilangan di level domestik, Liga Inggris.Hal itulah yang membuat 17 pemain Man United merasa kesal, di antaranya tidak suka dengan gaya melatih Ralf Rangnick dan siap hengkang.Salah satunya yakni penyerang sayap Setan Merah, Marcus Rashford yang sempat diterpa isu kurang profesional ketika melawan Wolves pada (4/1/2021).Dilansir dari Twitter pribadi Rashford, menyampaikan rasa kecewanya dengan mengunggah kenangan berada di akademi Man United.

Baca Juga: Dengar Rumor Perpisahan Praveen/Melati, Rekan Lama Ucok Merasa Mereka Seharusnya Begini

"Kami semua kecewa dengan penampilan baru-baru ini dan kami kecewa dengan liputan berita yang mempertanyakan komitmen kami, tidak hanya kepada manajer dan staf pelatih tetapi juga klub," tulis Rashford."Saya sangat menghormati keduanya dan saya tak sabar untuk meningkatkan permainan saya di bawah staf di Manchester United," lanjutnya."Saya tidak merajuk, saya tidak bahagia, apakah saya kecewa dengan beberapa penampilan saya baru-baru ini? Tentu saja.""Saya kritikus terbesar diri saya sendiri," kata Rashford.

Baca Juga: Rahasia Shin Tae-yong Datang ke Indonesia Terbongkar, Acuhkan Kata Prestasi!

Bersama Man United, Rashford kini telah mengemas 11 pertandingan dan mengoleksi 2 gol di musim Liga Inggris 2021-2022.Rasford merasa jika pengabdiannya bersama Man United muncul dari kesadaran hatinya."Ini merupakan awal yang sulit tetapi saya bertekad untuk membuktikan nilai saya.""Dedikasi saya dan keinginan saya untuk berada di sini tidak perlu dipertanyakan. Saya mencintai klub ini," tutur Rashford.

Baca Juga: Pemain Filipina Ini Sukses Kalahkan Robert Lewandoski Raih Gol Terbaik Bundesliga!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Twitter
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan