Status Baru Cristiano Ronaldo di Man United, Bukan Bintang Tapi Si Pembuat Onar!

Eko Isdiyanto Minggu, 9 Januari 2022 | 16:00 WIB
Ekspresi striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Senin (3/1/2022). (TWITTER.COM/ESPNFC)

BolaStylo.com - Cristiano Ronaldo kini memiliki status baru di Manchester United, menariknya diberikan oleh mantan pemain Manchester City, Trevor Sinclair.

Sial Manchester United musim ini menjadi perhatian banyak pihak penikmat sepak bola Inggris, termasuk mantan pemain Manchester City, Trevor Sinclair yang menyoroti Cristiano Ronaldo.

Bagi Trevor Sinclair, permasalahan yang mendera Manchester United saat ini tak lepas dari kedatangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford awal musim ini.

Menurutnya beruntung bagi Manchester City yang tak jadi mengontrak Cristiano Ronaldo, setidaknya Pep Guardiola sudah mengambil keputusan tepat dari masalah yang menunggunya.

Cristiano Ronaldo dianggap sebagai biang masalah dari performa Man United saat ini, meskipun diperkuat sejumlah pemain bintang.

Baca Juga: Kebiasaan Buruk Pemain dan Staf Pelatih Indonesia Sebelum Diubah Shin Tae-yong

"Saya mulai berpikir bahwa Manchester City berhasil menghindari masalah dengan tidak merekrut Cristiano," ucap Sinclair dikutip dari Metro.

"Saya mulai berpikir seperti itu. Kalian lihat sejumlah pemain yang kini benar-benar kesulitan di Man United, Sancho, Rashford," imbuhnya.

Ronaldo menjadi penyebab Man United seret gol dan satu-satunya biang kerok yang membuat Ole Gunnar Solskjaer dipecat manajemen Setan Merah.



Source : Metro.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan