Sadio Mane Hanya Bisa Tawakal ke Allah SWT Usai Diancam Disantet Dukun

Eko Isdiyanto Minggu, 9 Januari 2022 | 17:00 WIB
Respons Sadio Mane saat berdialog dengan fans cilik Liverpool. (YOUTUBE LIVERPOOL)

BolaStylo.com - Ancaman nyata terang-terangan dilontarkan seorang dukun di salah satu negara Afrika terhadap bintang Liverpool, Sadio Mane yang akan disantet di Piala Afrika 2021.

Bintang Liverpool asal Senegal, Sadio Mane hanya bisa tawakal kepada Allah SWT setelah mendapat ancaman bakal disantet oleh seorang dukun hingga terkena serangan jantung.

Ancaman itu datang dari seorang dukun di salah satu negara Afrika jelang digelarnya Piala Afrika 2021, Sadio Mane tak gentar dengan hal tersebut.

Sadio Mane menanggapi ancaman dukun itu dengan santai, soal mati ia hanya berpegang teguh dengan keyakinan yang dipercaya dan anut hingga saat ini.

Dilansir BolaStylo.com dari CMA Trends, seorang dukung dari Benin mengaku bakal membuat Mane meninggal dengan serangan jantung saat membela Senegal di Piala Afrika 2021.

Baca Juga: Status Baru Cristiano Ronaldo di Man United, Bukan Bintang Tapi Si Pembuat Onar!

Sebagai seorang Muslim, Mane tak mau pusing dengan ancaman itu dan tawakal karena percaya segala bentuk kematian ada di tangan Allah SWT.

"Saya tumbuh dengan keyakinan bahwa kematian hanya ada di tangan Allah. Saya percaya bahwa hidup manusia tidak maju dan tidak mundur," ucap Sadio Mane.

"Dan, saya akan tetap bermain di pertandingan nanti secara normal-normal saja," imbuhnya.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan