Kabar Buruk Bagi Barcelona Jelang El Clasico di Piala Super Spanyol!

Reno Kusdaroji Senin, 10 Januari 2022 | 10:00 WIB
Pelatih baru Barcelona, Xavi Hernandez memberikan komentarnya terkait rumor pensiunnya Sergio Aguero. (Instagram/FCBarcelona)

BolaStylo.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez terpaksa menerima kabar buruk menjelang El Clasico kedua melawan Real Madrid musim ini di Piala Super Spanyol.

Setelah terpaksa ditinggal Lionel Messi ke PSG pada musim panas 2021, Barcelona tak henti-hentinya diterpa oleh kabar buruk.

Dimulai dari kekalahan dalam El Clasico di awal musim, tersungkur di papan tengah klasemen Liga Spanyol, hingga tersingkir dari Liga Champions ke Liga Eropa.

Bahkan setelah legenda tim, Xavi Hernandez ditunjuk menjadi pelatih baru menggantikan Ronald Koeman pun belum mampu membuat banyak perbedaan.

Padahal Xavi Hernandez diharapkan bisa menjadi 'juru penyelamat' Barcelona dari keterpurukan musim ini.

Baca Juga: Kontroversi Penalti Benzema Nodai Kemenangan Telak Real Madrid, Pique Nyindir Sok Membela

Kini menjelang El Clasico kedua di musim ini, Xavi Hernandez terpaksa harus mendengar kabar buruk dari anak asuhnya kembali.

Seperti diketahui, duel klasik Barcelona vs Real Madrid selanjutnya akan terjadi pada semifinal Supercopa de Espana (Piala Super Spanyol) pada Rabu (12/1/2022).

Piala Super Spanyol musim ini akan digelar di Stadion Riyadh (King Fahd Stadium), Arab Saudi selama 12 sampai 16 Januari 2022 yang diikuti empat kontestan.

Baca Juga: Kabar Buruk Bagi Xavi Hernandez Usai Kemenangan Barca di Copa Del Rey



Source : Football Espana,Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan