India Open 2022 - Pasukan PBSI Absen, Ahsan/Hendra Menolak Menyerah untuk Menantang Gelar Juara!

Reno Kusdaroji Senin, 10 Januari 2022 | 11:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak pertama Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Center, Rabu (17/11/2021). (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tengah bersiap bertanding di India Open 2022 meskipun atlet pelatnas PBSI menarik diri.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan termasuk dalam segelintir wakil Indonesia yang akan bertanding di India Open 2022 di tengah absennya pasukan PBSI.

Seperti diketahui, PBSI selaku induk bulu tangkis Indonesia menarik mundur para atletnya untuk bertanding di India Open 2022 karena beberapa pertimbangan.

Salah satu pertimbangan terbesarnya ialah karena PBSI hanya memiliki persiapan minum untuk India Open 2022, sehingga performa pemain diprediksi tak bisa maksimal.

Selain itu, PBSI juga akan menggelar Seleksi Nasional (Seleknas) sebagai bagian dari program regenerasi, promosi dan degradasi tahun 2022.

Baca Juga: India Open 2022 - Jalan Terjal Menanti Tunggal Putra Sensasional 2021!

Meski PBSI menarik diri, masih ada empat wakil dari Indonesia yang akan bertanding di turnamen BWF super level 500 itu.

Selain Ahsan/Hendra, wakil Indonesia lainnya adalah Tommy Sugiarto (tunggal putra), Fitriani (tunggal putri) dan Yulia Yosephine Susanto (tunggal putri).

Adapun dari keempat pemain tersebut, The Daddies menjadi wakil yang memiliki peluang besar menjuarai India Open 2022.

Baca Juga: India Open 2022 - Ahsan/Hendra Diprediksi Mudah Lolos ke Semifinal, Ganda Putra Malaysia Membayangi!



Source : kompas,BolaStylo
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan