Fakta di Tengah Rumor Mesut Oezil Gabung RANS Cilegon, Malah Ingin Beli Klub!

Eko Isdiyanto Senin, 10 Januari 2022 | 14:51 WIB
Gelandang Fenerbache, Mesut Oezil. (TWITTER.COM/WHOSCORED)

BolaStylo.com - Eks bintang Arsenal dan Real Madrid, Mesut Oezil justru ingin membeli klub di tengah rumor yang menyebutkan ia bakal gabung klub milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC.

Raffi Ahmad selaku pemilik RANS Cilegon FC blak-blakan sudah memiliki kesepakatan internal dengan Mesut Oezil untuk bergabung dengan timnya musim depan.

Rencana tersebut bahkan sudah bocor ke salah satu media Turki, Fotospor yang memuat artikel mengenai kemungkinan Mesut Oezil berkarier di Indonesia.

Sementara itu Raffi Ahmad mengaku sudah memiliki kesepakatan dengan Oezil yang bakal bergabung dengan klubnya musim depan dan berlaga di Liga 1 2022.

"Mesut Ozil tertarik bergabung dengan Liga 1 musim depan. Saya berbincang dengannya melalui WhatsApp (WA). Kami sudah sepakat." ucap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Pecundangi Lazio, Inter Milan Sudah Ditunggu Lawan Berat dalam Seminggu ke Depan!

Meski begitu Fotospor sedikit menyoroti kebutuhan finansial yang diperlukan Raffi Ahmad untuk memboyong eks timnas Jerman ke Indonesia.

Merujuk pada Transfermarkt, nilai transfer eks pemain Real Madrid dan Arsenal itu masih menyentuh angka 3,70 juta euro (sekitar Rp 60 miliar).

"Bila transfer Mesut Oezil ke Rans Cilegon benar-benar terjadi, permainan apik pemain Jerman itu akan meramaikan Liga 1 Indonesia musim depan," tulis Fotospor.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan