Teerasil Dangda Bongkar Fakta di Semifinal Piala AFF 2020 Lawan Vietnam

Eko Isdiyanto Senin, 10 Januari 2022 | 15:30 WIB
Striker timnas Thailand, Teerasil Dangda ()

BolaStylo.com - Bintang timnas Thailand, Teerasil Dangda bongkar fakta tak terduga di semifinal Piala AFF 2020 melawan Vietnam, lawan terkuat bukan Indonesia.

Gelaran Piala AFF 2020 sudah berakhir, Thailand kembali menjadi raja Asean usai berhasil meraih gelar juara usai mengalahkan Indonesia di partai final.

Meski begitu pertandingan yang paling terkesan bagi Teerasil Dangda di Piala AFF 2020 bukanlah saat melawan Indonesia, melainkan Vietnam.

Seperti yang diketahui bersama, Thailand dan Vietnam harus saling menghancurkan demi meraih satu tiket ke partai final Piala AFF 2020.

Digelar sebanyak dua leg, Thailand sukses mengungguli Vietnam dengan agregat 2-0 berkat kemenangan di leg pertama dan hasil imbang pada leg kedua.

Baca Juga: Fakta di Tengah Rumor Mesut Oezil Gabung RANS Cilegon, Malah Ingin Beli Klub!

Hal itulah yang menjadi alasan Teerasil mengungkapkan kesannya terhadap Vietnam sebagai lawan tertangguh di Piala AFF 2020.

"Vietnam menjadi rival paling tangguh bagi Thailand di turnamen ini. Mereka tim kuat di Asia Tenggara, memiliki banyak pemain bagus," ucap Teerasil dikutip dari Zing.

"Sejujurnya di babak semifinal, Thailand menghadapi banyak kesulitan. Vietnam memiliki pertahanan dan permainan yang bagus.



Source : Zing
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan