Punya Bapak Gegenpress, Cristiano Ronaldo Malah Mau Pergi dari Man United

Eko Isdiyanto Senin, 10 Januari 2022 | 16:13 WIB
Momen Cristiano Ronaldo menjadi kapten Manchester United saat melawan Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-21 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Senin (3/1/2022). (TWITTER.COM/TEAMCRONALDO)

BolaStylo.com - Manchester United dikabarkan bakal kehilangan sang megabintang, Cristiano Ronaldo setelah sang pemain disebut bakal hengkang dari Old Trafford.

Isu ini berhembus setelah agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes terbang ke Inggris untuk menemui kliennya jelang laga Man United melawan Aston Villa di Piala FA.

Cristiano Ronaldo disebut tengah bimbang dengan kariernya di Man United, hal itulah yang memaksa Jorge Mendes turun tangan mengatasi polemik yang ia rasakan.

Dilansir BolaStylo.com dari Marca, Ronaldo ternyata tengah mempertimbangkan untuk pergi dari Man United di tengah permasalahan yang mendera klub saat ini.

Padahal klub berjuluk Setan Merah itu sudah mendatangkan sosok bapak Gegenpress asal Jerman, Ralf Rangnick sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Teerasil Dangda Bongkar Fakta di Semifinal Piala AFF 2020 Lawan Vietnam

Namun penunjukkan Rangnick ternyata belum memberi dampak signifikan untuk jangka pendek bagi klub yang bermarkas di Teater Impian itu.

Kondisi inilah yang membuat Ronaldo dikabarkan sudah tak betah berlama-lama di Man United, bahkan sejumlah pemain lain turut merasakan hal yang sama.

"Cristiano sangat prihatin dengan apa yang terjadi di United," ucap seorang sumber yang dekat dengan Ronaldo.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan