Kapten Man United: Tim Ini Tidak Perlu Kritik untuk Motivasi Pemain!

Eko Isdiyanto Senin, 10 Januari 2022 | 18:00 WIB
Bek Manchester United, Harry Maguire, merayakan gol ke gawang Atalanta dalam laga Grup F Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (20/10/2021). (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Kapten Manchetser United, Harry Maguire menegaskan timnya sama sekali tidak membutuhkan kritik untuk memberi motivasi pemain.

Terkait performa Manchester United musim ini yang dianggap mengalami penurunan, Harry Maguire memiliki cara sendiri dalam mencari motivasi bermain bagus.

Harry Maguire mengaku tak memusingkan kritik yang menyerbu dirinya dan Manchester United mengingat penurunan performa yang diperlihatkan Setan Merah.

Meskipun sudah mendatangkan Ralf Rangnick sebagai pelatih anyar menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, Man United belum mengalami perubahan performa signifikan.

Lepas dari penampilan, usut punya usut masalah di ruang ganti pemain menjadi penyebab peliknya kesulitan yang dialami Man United saat ini.

Baca Juga: Didikan Shin Tae-yong Membekas dalam Pikiran Pemain Ini! Disiplinya Bukan Main

Meski demikian, Maguire percaya diri kepada rekan setimnya dan mengaku tak membutuhkan kritik demi mendapat motivasi bermain lebih baik ke depannya.

"Saya tahu apa yang Anda katakan dan terkadang bagus untuk memiliki mentalitas 'kita melawan dunia'" ucap Harry Maguire dikutip dari Manchester Evening News.

"Saya tahu banyak yang ditulis tentang tim Sir Alex Ferguson dan cara dia menggunakannya untuk memacu para pemainnya. Dia jelas melakukannya dengan brilian.



Source : Manchester Evening News
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan