Mesut Oezil Datang dan Investor Bangun Industri Sepak Bola Indonesia? Baru Harapan

Eko Isdiyanto Senin, 10 Januari 2022 | 19:00 WIB
Gelandang Fenerbache, Mesut Oezil. (TWITTER.COM/FOOTYACCUMS)

BolaStylo.com - Gembar-gembor salah satu kontestan Liga 1 2022, RANS Cilegon FC bakal merekrut Mesut Oezil, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah berharap tinggi.

Ahmad Hadian Lukita selakut Direktur Utama PT LIB berharap para investor berbondong-bondong akan membangun industri sepak bola Indonesia.

Harapan ini diungkap Ahmad Hadian Lukita seiring berhembusnya rumor Mesut Oezil bergabung salah satu kontestan Liga 1 2022, RANS Cilegon FC.

Raffi Ahmad selaku pemilik RANS Cilegon FC membeberkan hal itu hingga menjadi pemberitaan salah satu media Turki, Fotospor.

"Mesut Oezil tertarik bergabung dengan Liga 1 musim depan. Saya sudah berbincang dengan Oezil melalui WhatsApp. Kami sudah sepakat." ucap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Kapten Man United: Tim Ini Tidak Perlu Kritik untuk Motivasi Pemain!

Tak butuh waktu lama membuat rumor itu berkembang, kabar mengenai Oezil sepakat bergabung RANS Cilegon FC menjadi pemberitaan viral di Indonesia.

Dan bahkan sempat trending di platform Twitter, meskipun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari RANS Cilegon FC soal merapatnya Oezil.

Namun demikian, pemberitaan itu disambut sangat positif oleh Direkut Utama PT LIB hingga membuatnya berharap lebih untuk perkembangan sepak bola Indonesia.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan