Transfer Saddil Ramdani ke Eropa, Klub Menahan Tapi Ada Klausul Sakti!

Eko Isdiyanto Selasa, 11 Januari 2022 | 15:00 WIB
Pemain Sabah FC, Saddil Ramdani saat melawan Terengganu FC dalam lanjutan Liga Super Malaysia 2021 (MFL)

BolaStylo.com - Saddil Ramdani menjadi salah satu nama yang digadang-gadang bakal berkarier di Eropa, namun Sabah FC selaku klubnya tak ingin melepas sang pemain dengan gratis.

Manajer Sabah FC, Marzuki Nasir menegaskan timnya tidak akan melepas Saddil Ramdani secara gratis meski diketahui sang pemain tengah diincar klub Liga Serbia.

Marzuki Nasir juga tak menampik sudah ada pembicaraan soal Saddil Ramdani antara Sabah FC dengan klub Liga Serbia tersebut yang berujung penolakan.

Pasalnya klub Liga Serbia menginginkan Saddil secara gratis, sementara Sabah FC tidak menginginkan transfer secara cuma-cuma.

"Kami tidak dapat menerima permintaan tersebut karena kurangnya waktu untuk mencari pengganti kuota pemain impor Asia Tenggara," ucap Marzuki dikutip dari Bharian.

Baca Juga: Timnas Malaysia Sedang Kacau, Tak Punya Calon Pelatih Lokal Berkualitas

"Yang tentunya tidak mudah karena sebagian besar liga di Asia Tenggara akan segera dimulai. Jika kontrak masih ada, proses transfer tidak bisa dilakukan secara gratis.

"Karena dalam industri sepak bola profesional harus ada biaya transfer yang ditetapkan dan disepakati oleh kedua klub.

"Makanya kami tolak (permohonan pelepasan Saddil). Sabah FC butuh dana saat mendatangkan pemain baru. Kami juga harus membayar biaya agen, termasuk manajemen." imbuhnya.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan