Media Vietnam Ikut-ikutan Kabarkan Rumor Mesut Oezil ke RANS Cilegon FC

Eko Isdiyanto Selasa, 11 Januari 2022 | 17:12 WIB
Gelandang Fenerbache, Mesut Oezil. (TWITTER.COM/FOOTYACCUMS)

BolaStylo.com - Tak hanya santer diberitakan media dalam negeri, rumor kepindahan Mesut Oezil dari Fenerbahce ke RANS Cilegon FC menarik perhatian salah satu media Vietnam.

Meledaknya kabar terkait kepindahan Mesut Oezil ke RANS Cilegon FC tak lepas dari pengakuan sang pemilik klub, Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad bahkan sudah memiliki kesepakatan internal dengan Mesut Oezil, di mana ia menyebut eks pemain timnas Jerman bakal gabung musim depan.

Suami Nagita Slavina itu mengungkapkan hal tersebut di YouTube Rans Entertainment pada 6 Januari 2022. Raffi mengaku sudah berkontak via WhatsApp (WA) dengan Oezil.

Sontak pengakuannya itu dimuat banyak media di Indonesia, setelah sebelumnya salah satu media Turki lebih dulu memuat laporan mengenai pernyataan Raffi Ahmad.

Baca Juga: India Open 2022 - The Daddies Menang Mudah, Tuan Rumah Mengenaskan!

Dan kini giliran salah satu media Vietnam yang ikut mengabarkan rencana Raffi Ahmad memboyong Mesut Oezil ke RANS Cilegon FC.

Dalam laporan yang sama menjelaskan pula bahwa fan sepak bola di Indonesia amat menanti kedatangan gelandang blaster Jerman-Turki itu.

"Panas: Tim Indonesia mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan juara Piala Dunia, Mesut Oezil," tulis Soha.



Source : soha.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan