Lionel Messi Tak Punya Adab ke Pelatih, Pochettino Jadi Korban Baru!

Eko Isdiyanto Selasa, 11 Januari 2022 | 18:00 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi (kiri), dan sang pelatih, Mauricio Pochettino. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi dituding sebagai salah satu pesepak bola yang tidak memiliki adab ke pelatih.

Quique Setien menjadi pelatih pertama yang berani menyebut Lionel Messi sebagai pemain yang susah diatur semasa masih menukangi Barcelona beberapa waktu yang lalu.

Hal itu diungkapkan Quique Setien dalam wawancara dengan El Pais, ia secara tegas mengatakan jika Barcelona memang membiarkan Lionel Messi jadi pemain yang susah diperintah.

Kini Mauricio Pochettino mungkin merasakan apa yang saat itu lebih dulu dirasakan Quique Setien soal bagaimana mengatur Messi di dalam tim yang dipimpinnya.

Tepatnya saat Messi dikonfirmasi terinfeksi Covid-19 saat menikmati liburan akhir tahun 2021 di kampung halamannya, Rosario, Argentina.

Baca Juga: Media Vietnam Ikut-ikutan Kabarkan Rumor Mesut Oezil ke RANS Cilegon FC

Messi pun absen membela PSG dalam lanjutan Piala Prancis, menariknya ketika ditanya mengenai kondisi sang pemain, Pochettino mengaku tidak tahu apa-apa.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu mengaku tidak mengetahui bagaimana kondisi terkini Messi saat itu yang ternyata sedang menjalani masa karantina di Argentina.

Komentar Pochettino itulah yang membuat mantan pemain PSG, Jerome Rothen meilai Messi merupakan sosok pemain yang tak punya adab ke pelatihnya.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan