Hadiah Sepeda Motor untuk Pahlawan Indonesia dari Papua, Ricky Kambuaya!

Eko Isdiyanto Selasa, 11 Januari 2022 | 19:00 WIB
RIcky Kambuaya Terima Penghargaan Sebuah Motor dari Ketua DPRD Kota Sorong, Petronela (KOMPAS.COM/ Maichel)

BolaStylo.com - Berkah penampilan gemilang di Piala AFF 2020, Ricky Kambuaya dihadiahi sepeda motor saat pulang kampung di Kota Sorong, Papua Barat.

Sambutan meriah untuk Ricky Kambuaya saat pulang ke kampung halaman, mantan klub dan DPRD Kota Sorong bahkan sudah menyiapkan hadiah.

Setelah selesai menjalani masa karantina di Jakarta, Ricky Kambuaya memilih untuk pulang kampung bertemu dengan keluarganya.

Pemain berusia 25 tahun itu disambut sangat meriah di Kota Sorong pada Senin (10/1/2022) waktu setempat, setibanya di sana Rikcy bersama sang ibu langsung diajak ke diler motor.

Didampingi Ketua DPRD Kota Sorong, Pertonela Kambuaya dan beberapa temain bermain serta pelatih masa kecil Ricky saat bermain untuk Perskos Kota Sorong.

Baca Juga: Lionel Messi Tak Punya Adab ke Pelatih, Pochettino Jadi Korban Baru!

Dilansir BolaStylo.com dari Kompas.com, Ricky diminta untuk memilih motor yang ia sukai untuk kemudian dijadikan sebagai hadiah saat berada di diler.

"Hadiah motor ini akan saya gunakan sebaik-baiknya. Motor ini harus dijaga dengan baik," kata Ricky setelah menerima motor Kawasaki KLX 150 BF.

Lebih lanjut, Petronela mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diberikan Ricky untuk Indonesia sebagai putra asli Papua.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan