Portugis Sedang 'Menjajah' Man United dari Dalam Karena Ralf Rangnick

Eko Isdiyanto Selasa, 11 Januari 2022 | 20:00 WIB
Ekspresi striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Senin (3/1/2022). (TWITTER.COM/ESPNFC)

BolaStylo.com - Kemerosotan performa Manchester United musim ini menyusut ke dua kubu, pemain yang berasal dari Portugal dan kualitas Ralf Rangnick.

Meski baru menelan satu kekalahan, Manchester United di bawah asuhan Ralf Rangnick belum memberi kepuasaan dari dahaga para penggemarnya soal penampilan ciamik.

Kabar internal tim yang tak harmonis seolah tidak berhenti merebak usai Manchester United menelan kekalahan dari Wolves dalam lanjutan Liga Inggris.

Terbaru, Man United saat ini terbagi dalam dua kubu yakni kubu satu yang berisi para pemain dari Portugal dan kubu dua dengan para pemain dari luar Portugal.

Terbelahnya tubuh Man United menjadi dua ini tak lepas dari kualitas Ralf Rangnick yang tak memiliki kemampuan mengatasi klub besar seperti Setan Merah.

Baca Juga: Hadiah Sepeda Motor untuk Pahlawan Indonesia dari Papua, Ricky Kambuaya!

Hal ini diungkapkan oleh jurnalis Talksport, Alex Crook dengan menyebut para pemain berbahasa Portugis tengah berselisih dengan pemain lain.

"Saya diberitahu ada perpecahan antara pemain-pemain yang berbahasa Portugal dengan yang tidak bisa berbahasa Portugal." ucap Crook dikutip dari Mirror.

Seperti yang diketahui bersama, sejumlah pemain yang berasal dari Portugal menjadi andalan bagi Man United mengarungi musim ini.



Source : talkSPORT
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan