Bantu Petarung MMA yang Lumpuh, Conor McGregor Jual Sepatu Bekas Ini

Eko Isdiyanto Rabu, 12 Januari 2022 | 19:00 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, saat menjadi raja dua divisi. (TWITTER.COM/UFC_IRELAND)

BolaStylo.com - Petarung UFC, Conor McGregor tetap menunjukkan sisi baiknya di tengah banyak orang yang menganggapnya sebagai petarung kontroversial pencari masalah.

Meski terkenal sebagai sosok antagonis di ajang UFC, Conor McGregor tetaplah seorang manusia yang memiliki hati mulia terutama soal membantu orang lain.

Hal itu dibuktikan dengan aksi sosial demi membantu petarung MMA yang lumpuh, Conor McGregor rela melelang sepatu bekasnya bertanding.

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, sepatu tersebut memiliki nilai sejarah tersendiri di mana pernah dipakai bertarung melawan petinju hebat Amerika Serikat.

Bukan di ajang UFC, melainkan di pertandingan tinju melawan Floyd Mayweather Jr pada 2017 yang lalu, tentu sepatu tersebut memiliki sejarah tersendiri.

Baca Juga: Madam Pang Soal Thailand Pakai Tim Usia Lebih Muda di Piala AFF U-23 2022

Meskipun di laga itu McGregor menelan kekalahan, nantinya hasil penjualan sepatu bakal digunakan untuk mendanai operasi Ian Coughlan yang mengalami kelumpuhan.

Coughlan mengalami kelumpuhan setelah kecelakaan aneh hingga membuatnya tak bisa berjalan lagi, total biaya yang diperlukannya mencapai sekitar 62 ribu poundsterling.

Operasi sudah dilakukan di Jerman, kondisi pandemi Covid-19 membuat keadaan kelurga Coughlan kian memburuk dan saat ini membutuhkan nyaris 80 ribu poundsterling.



Source : Mirror
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan