Piala AFF U-23 2022 - Demi Hal Ini, Shin Tae-yong Berani Beda Pendapat dengan Ketum PSSI

Reno Kusdaroji Kamis, 13 Januari 2022 | 16:00 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kiri), nampak sedang berdiskusi dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kanan), yang baru tiba di Tanah Air seusai bertarung di Piala AFF 2020, 2 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong berbeda pendapat dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan soal skuat Garuda muda di Piala AFF U-23 2022.

Shin Tae-yong saat ini tengah melakukan persiapan untuk membentuk timnas Indonesia yang akan bermain di Piala AFF U-23 2022.

Piala AFF U-23 2022 akan berlangsung di Kamboja dengan venue Stadion Morodok Techno dan Prince Stadium selama 14 sampai 26 Februari mendatang.

Terkait hal ini, Shin Tae-yong telah mendapat mandat dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan untuk segera mempersiapkan skuat Garuda muda yang akan dipanggil.

Adapun Shin Tae-yong telah memegang beberapa nama yang akan dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2022.

Namun sayangnya, dalam hal ini STY terdengar berbeda pendapat dengan Mochamad Iriawan.

Shin telah beberapa kali mengisyaratkan nama-nama pemain yang akan dipanggil.

Di mana ia menegaskan akan kembali memanggil sebagian besar pemain timnas senior yang bertanding di Piala AFF 2020 bulan lalu.

Baca Juga: Merasa Diremehkan, Ancelotti Balas Omongan Sok Jagoan Xavi Hernandez!



Source : tribunnews,kompas,BolaSport.com,bolanas
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan