Man United Sekarang Bukan Lagi yang Dulu, Cristiano Ronaldo Menyesal?

Eko Isdiyanto Jumat, 14 Januari 2022 | 07:43 WIB
Ekspresi striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Senin (3/1/2022). (TWITTER.COM/ESPNFC)

BolaStylo.com - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengaku tidak puas dengan performa tim yang dibelanya saat ini di Liga Inggris seolah sudah menyesal.

Performa angin-anginan Manchester United membuat Cristiano Ronaldo tak mampu menahan keresahan, seolah menyesal dengan keputusannya kembali ke Old Trafford.

Berniat menambah kekuatan lini serang untuk musim 2021-2022, Manchester United berani memulangkan Cristiano Ronaldo dari raksasa Liga Italia, Juventus.

Target merengkuh gelar juara Premier League musim ini pun terkikis, Man United bersama Ronaldo justru terseok-seok menjalani musim ini.

Saat ini Man United bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan raihan 31 poin, selisih 22 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Baca Juga: Debut di El Clasico Memalukan, Ferran Torres Dihujat Cuma Bisa Ngomong Begini

Tak lagi bisa membendung keresahannya, Ronaldo justru memberi peringatan keras untuk Man United dalam wawancara bersama Sky Sports.

"Saya tidak ingin di sini untuk berada di tempat keenam, atau tempat ketujuh, atau tempat kelima. Saya di sini untuk mencoba menang, untuk bersaing," ucap Ronaldo.

"Saya pikir kami bersaing tetapi kami belum berada di level terbaik kami. Tapi kami memiliki jalan panjang untuk berkembang.



Source : Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan