Nyaris Pulih dari Covid-19, Messi Tebar Ancaman ke Lawan PSG

Eko Isdiyanto Jumat, 14 Januari 2022 | 08:06 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi (kiri), dan sang pelatih, Mauricio Pochettino. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi tebar ancaman untuk para lawan timnya usai mengaku nyaris sembuh pasca terinfeksi Covid-19.

Lionel Messi memang tengah menjalani karantina mandiri pasca dinyatakan positif Covid-19 saat pulang kampung ke Argentina.

Namun baru-baru ini Lionel Messi memberi kabar baik terkait kondisinya, ia mengaku segera pulih dari Covid-19 dan sudah tak sabar merumput.

Hal itu diungkap Messi melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi pada Jumat (14/1/2022) dini hari WIB.

Messi mengaku ia dan keluarganya membutuhkan waktu yang lebih lama dari perkiraan untuk bisa sembuh dari Covid-19.

Baca Juga: Man United Sekarang Bukan Lagi yang Dulu, Cristiano Ronaldo Menyesal?

Meskipun dalam beberapa hari terakhir, pesepak bola berjuluk La Pulga itu sudah menjalani latihan walaupun kondisinya belum pulih 100 persen.

"Seperti yang Anda ketahui bahwa saya terjangkit COVID dan saya ingin berterima kasih untuk semua pesan yang saya terima," tulis Messi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Leo Messi (@leomessi)

"Dan memberi tahu bahwa saya membutuhkan waktu yang lebih lama dari yang saya kira untuk sembuh. Tapi saya hampir pulih dan saya sangat menantikan untuk kembali ke lapangan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan