Cristiano Ronaldo Ternyata Dukung Ralf Rangnick Ubah Man United, Tapi...

Eko Isdiyanto Jumat, 14 Januari 2022 | 11:13 WIB
Cristiano Ronaldo dan Ralf Rangnick usai laga Manchester United. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata memberi dukungan penuh terhadap Ralf Rangnick untuk mengubah performa Setan Merah musim ini.

Ralf Rangnick memang tengah dalam sorotan setelah Manchester United menelan kekalahan dalam lanjutan Liga Inggris melawan Wolves di Old Trafford, Selasa (4/1/2022).

Menyusul kekalahan itu dikabarkan terdapat 11 pemain Manchester United yang menginginkan pergi dari Old Trafford di bursa transfer musim dingin 2022.

Alasan para pemain tersebut ingin pergi semata-mata karena kecewa dengan kepemimpinan Ralf Rangnick sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer dan Michael Carrick.

Meski begitu, sikap berbeda ditunjukkan Cristiano Ronaldo selaku bintang tim yang ternyata sangat memberi dukungan penuh terhadap Rangnick.

Baca Juga: Beda Shin Tae-yong, Iwan Bule: Boleh Tegur Pemain di Depan yang Lain, Supaya...

Bagi Ronaldo, Rangnick adalah sosok yang sudah memberi banyak perubahan di tubuh Man United, namun pria Portugal mengutarakan masalah utama yang harus dibereskan.

Yakni waktu, pria Jerman dinilai membutuhkan banyak waktu untuk bisa mengubah Man United yang saat ini tengah terseok-seok menjadi tim yang disegani lawan.

"Sejak dia tiba lima minggu lalu, dia mengubah banyak hal. Tapi dia butuh waktu untuk menyampaikan idenya kepada para pemain," ucap Ronaldo dikutip dari Sky Sports.



Source : Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan