Rooney Kecam Pernyataan Ronaldo Soal Man United Finish 3 Besar Liga Inggris

Eko Isdiyanto Jumat, 14 Januari 2022 | 12:30 WIB
Pelatih Derby County, Wayne Rooney. (TWITTER.COM/MIRROREFL)

BolaStylo.com - Legenda Manchester Unirted, Wayne Rooney tak terima dengan pernyataan Cristiano Ronaldo soal Setan Merah menghuni tiga besar klasemen Liga Inggris.

Wayne Rooney tak terima Manchester United hanya finish di tiga besar klasemen akhir Liga Inggris, baginya juara adalah harga mati bagi Setan Merah.

Bagi Wayene Rooney, Manchester United telah gagal menjalani musim apabila tak mampu keluar menjadi juara Liga Inggris.

Rooney memaklumi Man United bakal berada di posisi yang sulit, baginya itu merupakan proses untuk sebuah klub profesional dalam menjadi juara.

Tekanan akan berdampak pada pemain dan klub jika terus-terusan menuai hasil buruk, Rooney seolah memahami bagaimana kondisi saat ini mantan klub yang pernah dibelanya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ternyata Dukung Ralf Rangnick Ubah Man United, Tapi...

"Manchester United harus menjadi tim teratas-nomor satu, bukan tim tiga besar," ucap Wayne Rooney dikutip dari Daily Mail.

"Itu tuntutan yang diberikan fan kepada Anda, tuntutan yang dimiliki klub. Tentu saja mereka akan melalui periode yang sulit tetapi, jangan salah.

"Itu sebuah klub yang harus memenangkan sebuah kejuaraan. Harus memenangkan trofi dan itulah tekanan ketika datang, bermain atau bekerja di Manchester United," imbuhnya.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan