Cristiano Ronaldo Tak Layak Jadi Kapten Utama Man United? Rangnick Bilang Begini

Eko Isdiyanto Sabtu, 15 Januari 2022 | 14:30 WIB
Momen Cristiano Ronaldo menjadi kapten Manchester United saat melawan Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-21 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Senin (3/1/2022). (TWITTER.COM/TEAMCRONALDO)

BolaStylo.com - Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick tak memiliki alasan kuat menjadikan Cristiano Ronaldo kapten utama tim menggeser Harry Maguire.

Ralf Rangnick tak berniat menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai kapten Manchester United, menggantikan sosok Harry Maguire selaku kapten utama tim.

Cristiano Ronaldo menjabat kapten Manchester United di laga melawan Wolves dalam lanjutan Liga Inggris, dan berujung kekalahan.

Setan Merah kalah dengan skor tipis 0-1 dari Wolves dalam pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford, 4 Januari 2022.

"Saat ini saya tidak melihat alasan untuk melakukan itu (Cristiano Ronaldo jadi kapten utama)" ucap Rangnick dikutip dari Goal International.

Baca Juga: Bukan Indonesia Dalang Hancurnya Reputasi Timnas Laos, Ternyata Ini Penyebabnya!

"Karena, Harry Maguire telah menjadi kapten sejauh ini dan selama Harry bermain dia akan menjadi kapten.

"Jika Maguire tidak bermain, pemain lain harus menjadi kapten. Ini bisa berubah dari satu pertandingan ke pertandingan lain, hanya tergantung pada siapa yang bermain." imbuhnya.

Melihat pernyataan Rangnick, Maguire kemungkinan bakal menjadi kapten tim saat Man United jumpa Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris.



Source : Goal International
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan