Coutinho Bawa Jimat Pemberian Lionel Messi ke Inggris, Ini Bentuknya

Eko Isdiyanto Sabtu, 15 Januari 2022 | 16:06 WIB
Kendati sudah berpisah, Philippe Coutinho masih memakai Jimat pemberian Lionel Messi tiga tahun lalu saat sama-sama di Barcelona. (SPORTBIBLE)

BolaStylo.com - Philippe Coutinho hijrah ke Inggris bergabung Aston Villa dari Barcelona dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021-2022.

Di bawah komando Steven Gerrard, Philippe Coutinho kembali berkarier di Liga Inggris bersama Aston Villa setelah tak terpakai di Barcelona.

Bergabung Barcelona bisa jadi merupakan mimpi buruk bagi Philippe Coutinho, datang berstatus bintang Liverpool justru berakhir menyedihkan.

Coutinho dianggap sebagai pembelian gagal karena tak mampu menunjukkan performa impresif saat masih membela Liverpool di bawah asuhan Juergen Klopp.

Terlepas dari itu, fan Aston Villa patut semringah usai timnya kedatangan seorang Coutinho yang notabene salah satu pemain incaran banyak klub besar.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2021-2022 di Malam Hari Terlalu Memberatkan Pemain? Begini Kata Dokter Ahli

Pemain timnas Brasil itu juga sepertinya sudah siap membuka lembaran baru setelah pengalaman buruk bersama Barcelona.

Meski demikian, Coutinho tetap membawa jimat keberuntungan yang didapat saat masih membela Barcelona berupa sebuah gelang keberuntungan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 433 (@433)

Menariknya lagi gelang berwarna merah itu bukan gelang biasa, melainkan pemberian dari seorang Lionel Messi khusus untuk Coutinho.



Source : thesun
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan