CR7 Mengaku Lebih Baik dari Ronaldo Nazario dan Ronaldinho, Tapi Sadar Kalah Level

Eko Isdiyanto Minggu, 16 Januari 2022 | 07:00 WIB
Momen Cristiano Ronaldo menjadi kapten Manchester United saat melawan Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-21 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Senin (3/1/2022). (TWITTER.COM/TEAMCRONALDO)

BolaStylo.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo membanggakan diri lebih baik dari Ronaldo Nazario dan Ronaldinho tetapi sadar masih kalah kelas.

Pernyataan menarik dilontarkan Cristiano Ronaldo saat memberi penilaian terhadap dua sosok legenda Brasil dan sepak bola Eropa.

Cristiano Ronaldo tak menampik bahwa dirinya mengagumi Ronaldo Nazario dan Ronaldinho, bagnya keduanya sama-sama sosok legenda.

Bukan hanya sekadar legenda, tetapi juga pemain yang memberi dampak tersendiri dalam dunia sepak bola, baik Eropa maupun seluruh dunia.

Namun mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu tak bisa memungkiri ia memiliki gelar individu yang lebih baik dari Ronaldo dan Ronaldinho.

Baca Juga: Petaka Bagi Real Madrid di Final Piala Super Spanyol, Ancelotti Pusing

Meskipun terdapat satu hal krusial yang membuat pria Portugal masih berada di bawah dari level duo Negeri Samba.

Perolehan gelar juara Piala Dunia menjadi pembeda, Cristiano tumbuh saat Ronaldo dan Ronaldinho sudah memberi gelar Piala Dunia untuk negaranya.

Seperti Ronaldo Nazario, Cristiano Ronaldo juga dijuluki sang fenomena usai memelesat bak kilat dalam laga Portugal vs Jerman di EURO 2020.



Source : Sportbible
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan