Namanya Juga Manusia, Rangnick Lupa Jadwal Libur Latihan Man United

Eko Isdiyanto Minggu, 16 Januari 2022 | 08:00 WIB
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, dikabarkan berbeda pandangan soal pelatih permanen. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick punya cerita lucu saat akan memimpin latihan pemainnya di Carrington, saking rajinnya malah sampai lupa.

Meski harus menanggung malu, semangat Ralf Rangnick melatih skuat Manchester United tak pernah padam ataupun surut meski performa tim naik turun.

Ralf Rangnick datang ke Carrington pada Selasa (11/1/2022) pagi waktu setempat, namun ia dibuat bingung dengan kondisi markas latihan Man United itu.

Pria Jerman kebingungan tak menemukan tempat melakukan tes Covid-19 di dekat tempat parkir mobil yang digunakan untuk mengecek kondisi seluruh staf dan pemain.

Setelah diberi tahu salah satu pegawai di Carrington, barulah Rangnick menyadari bahwa di hari itu agenda latihan sedang diliburkan.

Baca Juga: Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik Prancis, Benzema Malah Ngomel Tak Senang

Sontak Rangnick tancap gas dan kembali ke kediamannya, momen ini diceritakan oleh salah satu orang dalam Man United.

"Dia bertanya dari dalam mobil kenapa tidak ada tes dan kemudian diingatkan bahwa pemain libur. Lalu kemudian dia pulang," ucap orang dalam Man United dikutip dari Daily Mail.

"Itu jadi pembicaraan di tempat latihan. Para pemain bercanda soal hal tersebut." imbuhnya.



Source : daily mail
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan