Rangnick Beberkan Kebebasan Cristiano Ronaldo di Ruang Ganti Man United

Eko Isdiyanto Minggu, 16 Januari 2022 | 09:00 WIB
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, bersalaman dengan Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/TIMELINECR7)

BolaStylo.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick mengungkap salah satu kebebasan Cristiano Ronaldo saat berada di ruang ganti pemain.

Hasil kurang memuaskan kembali diraih Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris melawan Aston Villa, Minggu (16/1/2022).

Bertandang ke Villa Park, Manchester United hanya berhasil mengamankan satu poin dalam pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Tentu menjadi hasil yang tidak diinginkan bagi Cristiano Ronaldo dkk, mengingat target mereka adalah meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin.

Motivasi diperlukan para pemain Man United untuk bisa memberi kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga: Namanya Juga Manusia, Rangnick Lupa Jadwal Libur Latihan Man United

Hal itu sudah dilakukan Ronaldo kepada juniornya di tim, meskipun tanggapan yang diterima tidak sesuai dengan harapan pria Portugal.

"Nasihat saya akan sia-sia jika Anda (para pemain) tidak menerapkannya di dunia nyata," kata Ronaldo dikutip dari Sky Sports.

"Saya akan menjadi orang pertama yang akan membantu pemain muda. Namun, jika tidak menginginkan bantuan saya, Anda harus bekerja sebaik mungkin di lapangan.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan