Terungkap! Juventus Sedang Merindukan Cristiano Ronaldo, Ini Buktinya

Eko Isdiyanto Senin, 17 Januari 2022 | 06:58 WIB
Momen Cristiano Ronaldo menjadi kapten Manchester United saat melawan Wolverhampton Wanderers dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Senin (3/1/2022). (TWITTER.COM/BRGOALS)

BolaStylo.com - Bek Juventus, Matthijs de Ligt ceritakan kondisi timnya setelah setengah musim ditinggal pergi sang juru gedor andalan, Cristiano Ronaldo.

Matthijs de Ligt ungkap perasaannya seiring kemenangan Juventus atas Udinese dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-22 di Stadion Allianz, Minggu (16/1/2022).

Laga yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Juventus itu memberi kesan tersendiri bagi Matthijs de Ligt soal kemampuan timnya mencetak gol.

Gol kemenangan Juventus atas Udinese masing-masing dicetak oleh Paulo Dybala (19') dan Weston McKennie (79'), Si Nyonya Tua dinilai benar-benar kehilangan Ronaldo.

Setelah kembali ke Manchester United, Ronaldo sukses menorehkan 14 gol dalam 22 pertandingan, 8 gol di antaranya dicetak di Liga Inggris.

Baca Juga: Akui Sengaja Dicovidkan, Eks Juara MotoGP Ternyata Nge-prank!

Kepergian Ronaldo bagi De Ligt membuat lini serang Juventus tumpul, ia merasakan kehilangan mesin gol bahkan sejak awal musim ini.

Menurutnya Juventus saat ini tidak memiliki seorang pencetak gol yang rajin mencatatkan namanya di papan skor pertandingan.

"Saya kira begitu, ya. Cristiano adalah tipe pemain yang masuk ke kotak dan akan selalu mencetak gol, dia jarang menyia-nyiakan peluang," ucap De Ligt.



Source : football italia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan