Reaksi Benzema Usai Disebut Sebagai Pelayan Setia Cristiano Ronaldo

Eko Isdiyanto Senin, 17 Januari 2022 | 08:15 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol ke gawang Athletic Club dalam laga final Piala Super Spanyol di Stadion King Fahd International, Minggu (16/1/2022). (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Striker Real Madrid, Karim Benzema enggan disebut sebagai pelayan Cristiano Ronaldo sejak keduanya jadi andalan Los Blancos di berbagai ajang.

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sejatinya merupakan pemain yang sama-sama diandalkan Real Madrid nyaris satu dekade terakhir.

Keduanya berkontribusi terhadap torehan gol dan gelar juara Real Madrid, terlepas dari persaingan antara Ronaldo dan Benzema.

Semasa memperkuat Real Madrid, Ronaldo selalu bisa mencetak gol lebih banyak ketimbang Benzema di kompetisi dalam negeri maupun internasional.

Hal itu berubah sejak Ronaldo angkat kaki dari Santiago Bernabeu, Benzema menggila dan selalu menjadi pencetak gol terbanyak Real Madrid setiap musimnya.

Baca Juga: Terungkap! Juventus Sedang Merindukan Cristiano Ronaldo, Ini Buktinya

Penyerang Prancis bahkan menjelma sebagai striker tak tergantikan Los Blancos, seolah menegaskan bahwa memang Benzema bukan pelayan Ronaldo.

"Peran saya di Real Madrid bukan sebagai pelayan, bukan itu. Saya tidak berkata pada diri sendiri, 'Ah, saya harus memberinya bola sepanjang waktu'," ucap Benzema.

"Saya bermain bagus, tetapi dia mencetak dua gol di setiap laga. Memang benar, Anda tidak bisa berbuat apa-apa.



Source : France Football
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan