Final India Open 2022 - Ahsan/Hendra Akui Kehebatan Tuan Rumah

Eko Isdiyanto Senin, 17 Januari 2022 | 09:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, hadir pada konferensi pers All England Open 2020 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Kamis (5/3/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus berpuas diri usai menyabet runner-up di ajang India Open 2022.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus mengakui keunggulan wakil tuan rumah, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di partai final India Open 2022.

Bertanding di KD Jadhav Hall, New Delhi pada Minggu (16/1/2022) Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalah dua gim langsung dengan skor 16-21, 24-26.

Ahsan/Hendra pun tak segan memberi pujian bagi ganda putra India yang bermain lebih siap dengan strategi yang berhasil diterapkan meredam pasangan Indonesia.

Hendra Setiawan mengaku pasangan India mempunya pertahanan yang baik, strategi menyerang usai bertahan juga berjalan dengan sempurna.

Baca Juga: Reaksi Benzema Usai Disebut Sebagai Pelayan Setia Cristiano Ronaldo

Hal itulah yang membuat repot dirinya dan Ahsan, selain juga karena faktor bola yang berjalan lebih lambat dari sebelumnya.

Selain itu kapten tim Indonesia di berbagai ajang internasional itu mengakui banyak melakukan kesalahan sendiri yang menguntungkan lawan.

"Hari ini mereka lebih berani menerapkan defend balik serang. Dari sana kita malah kurang siap antisipasinya," ucap Hendra dikutip dari rilis PBSI.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan