Jauh-jauh ke Singapura, Khabib Nurmagomedov Malah Positif Covid-19

Eko Isdiyanto Selasa, 18 Januari 2022 | 07:00 WIB
Khabib Nurmagomedov ramal petarung yang bakal jadi perebut takhta Charles Oliveira. (TWITTER.COM/BBCSPORTS)

BolaStylo.com - Mantan juara dunia UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov datang jauh-jauh ke Singapura hanya untuk menjalani isolasi mandiri usai terpapar Covid-19.

Nasib sial dialami mantan petarung UFC asal Dagestan, Khabib Nurmagomedov saat ingin menyaksikan ONE Championship yang digelar di Singapura.

Niat hati ingin memberi dukungan untuk para petarung, Khabib Nurmagomedov justru harus mendekam di kamar hotel menjalani isolasi mandiri.

Khabib dinyatakan positif Covid-19, rasa sakit yang muncul sudah dirasakan saat eks petarung berjuluk The Eagle itu tiba di Singapura.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong yang menyebut hasil tes CPR Khabib menunjukkan positif Covid-19.

Baca Juga: Juara India Open 2022, Bocah Ajaib Tuan Rumah Berprestasi Sesuai Ekspektasi!

"Ini adalah hal yang sangat disayangkan. Khabib mendarat di Singapura beberapa hari lalu," ucap Chatri dikutip dari South China Morning Post. "Dia merasa sakit ketika dia mendarat. Dia dinyatakan positif COVID-19 pada tes CPR. Dia jelas di kamar hotelnya sekarang, di Singapura.

"Dia dan saya telah berbicara setiap hari. Beberapa hari pertama dia merasa sangat buruk, tetapi hari ini dia merasa sedikit lebih baik," imbuhnya.

Saygid Izagakhmaev, petarung asal Rusia yang sejatinya bakal mendapatkan dukungan langsung dari Khabib terpaksa menelan kekecewaan karena Covid-19.



Source : South China Morning Post
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan