Ronaldo Pamer Penghargaan FIFA, Rela Berubah Demi Man United

Eko Isdiyanto Selasa, 18 Januari 2022 | 09:00 WIB
Megabintang Manchester United dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, mendapat penghargaan dalam acara penganugerahan The Best FIFA Football Awards 2021 di Zurich, Swiss, Senin (17/1/2022). (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengaku rela berubah usai diganjar penghargaan spesial di ajang FIFA Awards 2021.

Di tengah keterpurukan Manchester United, Cristiano Ronaldo berhasil menambah gelar pribadi usai diberi penghargaan FIFA Special Best Award.

Cristiano Ronaldo menganggap penghargaan itu sebagai kehormatan yang luar biasa, terlepas dari kontribusinya bagi Manchester United dan timnas Portugal.

Diketahui bahwa penghargaan itu diberikan kepada Ronaldo karena catatan 115 gol untuk timnas Portugal, torehan itu membuatnya sebagai pencetak gol terbanyak internasional.

Meski diganjar penghargaan luar biasa dari FIFA, Ronaldo seolah tak mau jemawa dan tetap memikirkan kondisi tim yang dibelanya saat ini.

Baca Juga: Sempat Mengancam, Guardiola Tarik Rem Darurat Usai Tahu Rahasia Besar Sir Alex Ferguson

Atas penghargaan tersebut, Ronaldo juga berjanji untuk bisa melakukan perubahan demi membawa Man United kembali ke puncak kejayaan.

Pun demikian untuk timnas Portugal, hal ini diungkap Ronaldo melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

"Sekarang semua tergantung saya untuk mengubah penghargaan ini menjadi bahan bakar," tulis Cristiano Ronaldo.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan