Tiga Anaknya Merana dan Istri 'Gila' Belanja, Messi Diminta Pulang ke Barcelona

Eko Isdiyanto Selasa, 18 Januari 2022 | 10:00 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi (kiri), dan sang pelatih, Mauricio Pochettino. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi sedang dalam masalah setelah sang istri 'gila' belanja dan ketiga anaknya susah belajar bahasa Prancis.

Lionel Messi dikabarkan bakal pulang ke Barcelona setelah masalah keluarga yang menimpa dirinya, sang istri dan ketiga anaknya tak betah tinggal di Paris.

Menurut laporan dari surat kabar El Nacional, Antonela Roccuzzo menekan Lionel Messi untuk kembali ke Barcelona karena sudah tak bahagia.

Dalam laporan tersebut ketiga anak Messi, Thiago, Mateo dan Ciro terkendala bahasa Prancis yang tak kunjung dikuasai.

Ketiga anaknya itu pun mengaku merindukan teman-temannya yang berada di Barcelona, sementara Antonella tengah kecanduan belanja.

Baca Juga: Sempat Mengancam, Guardiola Tarik Rem Darurat Usai Tahu Rahasia Besar Sir Alex Ferguson

Berbagai penawaran dan promo yang menyasar dirinya tak dapat ditolak Antonela, ia terpaksa membeli atau sekadar berbelanja barang yang sebenarnya tidak dibutuhkan.

"Keluarga, termasuk putranya, Thiago, Mateo, dan Ciro berjuang untuk belajar bahasa Prancis dan merindukan teman-teman mereka di Barcelona," tulis El Nacional.

"Sementara, Antonela, mengalami kecanduan belanja berkat penawaran yang ada di Paris." imbuh mereka.



Source : El Nacional
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan