Dua Sosok Penting Tim Kepelatihan Hilang, Shin Tae-yong Mulai Digembosi?

Eko Isdiyanto Selasa, 18 Januari 2022 | 12:00 WIB
Anggota Exco PSSI, Haruna Soemitro, bersama dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (PSSI)

BolaStylo.com - Asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto membenarkan dua sosok penting pergi dari bagian tim kepelatihan yang dikomandoi Shin Tae-yong.

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Nova Arianto membenarkan Shin Tae-yong ditinggal pergi dua sosok penting.

Dua sosok yang disebut Nova Arianto, Sahari Gultom dan Alex Aldha kini tidak lagi tergabung dalam tim kepelatihan timnas Indonesia.

Meski begitu Nova tak memberi penjelasan terkait penyebab Sahari dan Alex yang kini tak lagi menjadi bagian dari tim pelatih timnas Indonesia.

Padahal dua sosok penting ini sudah membantu Shin Tae-yong selama dua tahun terakhir, kondisi ini tentu mengundang tanda tanya besar bagi publik Indonesia.

Baca Juga: Tiga Anaknya Merana dan Istri 'Gila' Belanja, Messi Diminta Pulang ke Barcelona

Pasalnya sebelum kabar mundurnya dua sosok di tim pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dikabarkan tersinggung atas komentar salah satu anggota Exco PSSI.

Haruna Soemitro selaku anggota Exco PSSI yang mengkritik performa Shin Tae-yong membuat publik Indonesia geram.

Bukan tanpa alasan publik dapat mengira jika Shin Tae-yong mulai digembosi dari dalam saat menjalankan tugasnya bersama timnas Indonesia.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan