Tendang Pemain Persib, Bek Borneo FC: Wasit Belum Tiup Peluit!

Eko Isdiyanto Rabu, 19 Januari 2022 | 07:19 WIB
Rifad Marasabessy tengah mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Insiden memalukan dilakukan pemain Borneo FC, Rifad Marasabessy di laga melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2021-2022.

Laga Borneo FC melawan Persib Bandung digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa (18/1/2022).

Skor 1-0 menutup jalannya pertandingan tersebut, Persib Bandung sukses mengamankan tiga poin lewat satu gol Mohammed Rashid pada menit ke-63.

Terlepas dari itu, ada satu momen cukup mengerikan yang terjadi pada babak pertama pertandingan duel Persib melawan Borneo.

Bek Borneo FC, Rifad Marasabessy melakukan tendangan ke arah perut pemain Persib, Ardi Idrus saat keduanya berebut bola di sisi tepi lapangan.

Baca Juga: Piala untuk PSSI dan Bangsa Ini Agar Shin Tae-yong Lebih Dielu-elukan

Ardi Idrus terjatuh saat duel berebut bola, namun saat itu juga ia memegang bola yang diperebutkan dengan Rifad menggunakan kedua tangannya.

Rifad yang melihat itu sontak melakukan tendangan ke arah perut Ardi, kondisi yang membuat pemain Persib beranjak dari 'tidurnya'.

Ia lantas berdiri dan mengucapkan beberapa kata ke arah Rifad, tentu saja momen itu disorot kamera dan mengundang komentar beragam.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan